Tuesday, June 21, 2011

trend fashion 2011

Untuk gaya tren busana fashion 2011 ini akan menjadi sangat menarik sekali untuk bisa kita simak dengan banyaknya busana yang sensual membuat para penikmat fashion 2011 akan puas dalam gaya terbaru tersebut. Untuk gaya busana ini akan pastinya di nikmati oleh banyak kalangan yang ingin tampil sexy dan modis.


Memang banyak sekali wanita yang sangat suka dengan fashion terbaru agar mereka bisa di bilang cantik, anggun, sexy dan juga modis di dalam penampilan sehari-hari. Dan untuk pria mungkin masi tidak seberapa seperti wanita tapi kan laki-laki juga harus tau tentang model baju tren sekarang ini, agar mereka tidak ketinggalan untuk masalah fashion terbaru kali ini.


Warna pastel yang sempat jadi primadona pada 2010 akan berganti lebih cerah. Pada trend 2011
semarak warna neon seperti bright pink, oranye dan hijau akan mendominasi tren fashion.



Permainan tekstur pun masih akan mendominasi tahun depan dengan dominasi material kulit. Jaket biker dan rok mini dari kulit akan menjadi tren, padu padan busana motif bunga dan mini dress cantik pun masih akan semarak sampai pertengahan tahun.
Prediksi ini ‘diintip’ dari kerja keras para desainer yang masih asik memainkan tekstur, semua terlihat di runway London Fashion Week, Paris Fashion Week dan Milan Fashion Week. Sutera chiffon lembut dipadukan dengan aksen bulu, kulit dipadukan dengan satin.
Busana-busana berpotongan struktural juga salah satu tren yang perlu dilirik. Potongan kaku dan tegas sesuai untuk semua bentuk tubuh, mulai dari curvy, ramping hingga kurus.

No comments:

Post a Comment